Chelsea kembali merangsek ke posisi empat besar

id Chelsea kalahkan West Bromwich Albion

Liga Inggris.

London, (Antaranews Sumbar) - Chelsea kembali merangsek ke posisi empat besar di klasemen Liga Inggris setelah dua gol dari "penyihir" Belgia Eden Hazard dan satu gol dari Victor Moses membawa Si Biru menang 3-0 atas tamunya West Bromwich Albion.

Keunggulan ini sedikit mengurangi tekanan terhadap manajer Antonio Conte menyusul dua kekalahan beruntun yang diderita sang juara bertahan itu.

Hazard membuka jalan menuju ke gawang lawan pada menit ke-25 sebelum memainkan operan satu-dua dengan rekrutan baru Olivier Giroud, yang menahan pemain-pemain bertahan untuk mengirimkan bola kepada pemain internasional Belgia itu yang kemudian menaklukkan kiper Ben Foster.

Baca juga: Chelsea datangkan Emerson Palmieri dari AS Roma

Moses menambah gol kedua Chelsea setelah berlari di sektor sayap dan menyodorkan bola ke Cesc Fabregas, yang sepakannya kemudian terdefleksi kembali ke arah pergerakan pemain Nigeria tersebut.

Gol kedua Hazard memastikan Chelsea meraih tiga poin untuk kembali ke empat besar. Pada menit ke-71, ia menerima operan dari pemain pengganti Alvaro Morata, dan mengecoh bek Jonny Evans untuk memasukkan bola ke gawang. (*)

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar