Sekda Pasaman minta Komapas Riau beri masukan untuk kemajuan daerah

id komapas,pasaman

Sekda Pasaman minta Komapas Riau beri masukan untuk kemajuan daerah

Salah satu kegiatan dalam acara pelantikan pengurus Komapas di Pekanbaru, Riau, Sabtu (10/2). (Antara Sumbar/Riko Syaputra)

Kita bangga semua anggota Komapas kompak danKita bangga semua anggota Komapas kompak dan bersatu. Ini perlu terus dipertahankan
Lubuk Sikaping, (Antaranews Sumbar) - Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, M. Saleh meminta Komunitas Mahasiswa Pasaman (Komapas) yang ada di Provinsi Riau untuk terus mendukung program pemerintah daerah dan memberikan masukan untuk kemajuannya.

"Kita bangga semua anggota Komapas kompak danKita bangga semua anggota Komapas kompak dan bersatu. Ini perlu terus dipertahankan," ujarnya di sela cara pelantikan pengurus Komapas di Provinsi Riau, Sabtu (10/2).

Menurutnya mahasiswa Pasaman merupakan aset pemerintah daerah untuk melanjutkan pembangunan ke depannya.

"Pemda akan selalu mendukung kegiatan Komapas," ujarnya.

Kita juga bangga dengan terjalinnya hubungan yang baik antara mahasiswa dari Pasaman dengan Pasaman Barat.

"Begitu juga dengan perantau dari Pasaman yang ada di sini. Semoga hubungan baik ini tetap terjaga antara mahasiswa Pasaman, perantau Pasaman dan Pemerintah Kota Pekanbaru," ujarnya.

Sementara Ketua Komapas Pekanbaru, Elda Nofri mengatakan ini merupakan langkah awal bagi mahasiswa Pasaman yang menuntut ilmu di Kota Pekanbaru untuk mempererat tali silaturahim, baik antara sesama mahasiswa maupun antara mahasiswa dengan masyarakat Pasaman yang berada di Kota Pekanbaru.

"Mahasiswa Pasaman akan terus mengawal kebijakan pemerintah daerah dan siap menjadi garda terdepan dalam mendukung kebijakan pemerintah yang pro terhadap rakyat," ujarnya. (*)