Pemain 19 tahun akhiri puasa kemenangan Inter

id Liga italia

()

Milan (Antaranews Sumbar/Reuters) - Pemain remaja Yann Karamoh menyumbang satu gol mengejutkan untuk menghentikan rekor buruk Inter Milan di Liga Italia, Minggu. Gol itu memberikan kemenangan 2-1 Inter atas Bologna.

Kemenangan itu membawa Inter menduduki peringkat ketiga, selisih 14 poin dari Juventus yang mengoleksi 62 poin.

Sementara Napoli memimpin klasemen dengan 63 poin setelah menang 4-1 atas Lazio pada Sabtu.

Eden memberikan start sempurna bagi Inter di San Siro dengan memaksimalkan operan Marcelo Brozovic pada menit kedua namun, seperti yang sering terjadi tahun ini, mereka melakukan kesalahan yang merugikan diri sendiri.

Bek Inter Miranda gagal menyapu bola dengan sempurna dan membuat Rodrigo Palacio dapat menyusup dan mencetak gol penyama kedudukan ke gawang bekas klubnya pada menit ke-25.

Inter menyia-nyiakan dua peluang bagus setelah turun minum dan rasa frustrasi mereka terlihat ketika Brozovic ditarik keluar lapangan, yang disambut dengan cemoohan penonton San Siro untuk kemudian dibalas dengan bertepuk tangan secara sarkas oleh sang pemain.

Namun suasana hati mereka benar-benar berubah berkat pemain 19 tahun Karamoh, yang memainkan operan satu-dua dengan Rafinho, melewati dua pemain bertahan dan melepaskan tembakan dari jarak 25 meter melewati Miranda pada menit ke-63.

Ini merupakan gol pertama pemain Prancis tersebut di Liga Italia, menyusul peminjamannya dari Caen pada Agustus.*

Pewarta :
Editor: Miko Elfisha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar