Jurnalis di Sulbar diminta bersinergi dengan Polri

id Jurnalis

Jurnalis di Sulbar diminta bersinergi dengan Polri

Jurnalis. (cc)

Mamuju, (Antaranews Sumbar)- Wartawan di Provinsi Sulawesi diharapkan akan tetap memberikan kontribusi positif melalui informasi pembangunan yang disajikan dan tentunya tetap menjaga keharmonisan dan sinergitas dengan Polri.

Hal itu dikemukakan Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj Mashura di Mamuju, Sabtu dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional.

"Selamat hari pers nasional, semoga sukses selalu bermanfaat untuk rakyat, bermanfaat untuk sulbar dan bermanfaat untuk Indonesia melalui berita yang bermanfaat dan mencerdaskan masyarakat," kata Mashura.

Pada kegiatan yang digelar Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS), hadir mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh anggota DPD RI Asri Anas Wakil Bupati Mamuju Irwan Pababari Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Kombes Endi Sutendi.

Selain itu dihadiri yang mewakili danrem 142 tatag, danlanal atau yang mewakili, Kapolres Mamuju yang mewakili, Dandim 1418 Kajari Mamuju, Ketua Pengadilan, Kepala ombusman, kepala KIP, tokoh masyarakat.

Pada acara yang disiarkan secara langsung oleh stasiun TV dari TVRI Sulbar, dan siaran Radio RRI Sulbar tersebut Kabid Humas mengatakan, kehadiran Polri di Sulbar diharapkan dapat membarikan manfaat dari segi keamanan dan kenyamanan agar dirasakan oleh masyarakat pada umumnya

"Usia ke 70 tahun Pers Indonesia diharapkan lebih profesionalisme dalam menyajikan berita-berita yang aktual dan terpercaya utamanya dalam menjaling sinergitas dengan Polda Sulbar untuk mewujudkan dan mendorong pembangunan serta menjaga kondutifitas kamtibmas," katanya

Ia mengatakan dengan kemampuan dan kapasitas yang tidak diragukan lagi dari insan pers utamanya IJS diharapkan akan tetap memberikan kontribusi positif melalui informasi yang membangun dan tentunya tetap menjaga keharmonisan dan sinergitas dengan polri. (*)