Band Kotak bawakan sembilan lagu semarakkan HPN di Padang

id Band Kotak

Band Kotak bawakan sembilan lagu semarakkan HPN di Padang

Penampilan Band Kotak dalam rangka memeriahkan HPN 2018 di Kota Padang, Rabu malam (7/2). (Antara Sumbar/Pratiwi Tamela)

Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kesempatan untuk ikut menyemarakkan HPN di Padang
Padang, (Antaranews Sumbar) - Grup band Kotak yang merupakan salah satu band papan atas tanah air ikut memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Kota Padang, Sumatera Barat dengan membawakan sembilan lagu, Rabu malam.

Grup band Kotak yang beranggotakan sebanyak tiga orang personel yaitu Tantri (vokal), Chua (bass) dan cella (gitar) itu membawakan lagu berjudul terbang sebagai pembuka aksinya di Padang.

"Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kesempatan untuk ikut menyemarakkan HPN di Padang," kata vokalis band itu, Tantri dalam sela-sela jeda lagu yang dibawakannya.

Setelah lagu berjudul terbang, Kotak selanjutnya membawakan lagu energi yang kemudian diikuti lagu tinggalkan saja dan masih cinta.

Band yang mengusung aliran musik pop rock itu memiliki fans club yang bernama "Kerabat Kotak"

"Terimakasih terhadap Kerabat Kotak di Padang yang selama ini telah mensupport band Kotak," ujar dia.

Selain penampilan dari band Kotak, konser itu juga menampilkan IP band yang merupakan band garapan gubernur Sumbar bersama teman-temannya dengan membawakan beberapa lagu andalan mereka.

Penampilan dari band-band tersebut disambut antusias oleh masyarakat Kota Padang khususnya para tamu undangan meskipun konser itu sempat diguyur hujan.

Konser tersebut juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata RI Arif Yahya yang hadir di Padang dalam rangka peringatan HPN. (*)