Perantau yang tergabung di IKTD Pelalawan ditunggu partisipasi bangun daerah

id Ikdt

Perantau yang tergabung di IKTD Pelalawan ditunggu partisipasi bangun daerah

Kepengurusan Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD), Sumatera Barat yang berada di Kabupaten Palalawan Provinsi Riau untuk periode 2017-2022 dikukuhkan. (Ist) (Ist/)

Batusangkar, (Antaranews Sumbar) - Ketua Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Provinsi Riau mengharapkan mengharapkan agar IKTD Kabupaten Pelalawan dapat ikut berpartisipasi membangun daerah.

"IKTD juga harus dapat memberi warna dan turut berpartisipasi dalam kemajuan pembangunan Kabupaten Palalawan," katanya saat pengukuhan pengurus IKTD Pelalawan periode 2017-2022 di Pangkalan Kerinci, Kamis malam.

Ia mengharapkan ke depan agar organisasi ini seiya sekata dalam tubuh organisasi dan dapat bersinergi dengan suku-suku lain yang ada di Palalawan.

Selain itu ia juga meminta agar Pemerintah Kabupaten Pelalawan dapat membawa warga Tanah Datar yang berdomisili di wilayah tersebut untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Untuk itu ia juga mengharapkan bupai setempat dapat memberikan pengawasan dan pembinaan terhadap organisasi tersebut.

"kesuksesan sebuah organisasi tak luput dari kepiawaian pemimpinnya dalam membawa sebuah organisasi tersebut tumbuh dan berkembang dalam konteks kekeluargaan dan dengan tujuan sosial" katanya.*