Sepak bola - Gol Mertens bawa Napoli tetap pimpin Liga Italia

id Napoli

Liga Italia

Kemenangan itu sekaligus membalas dendam Napoli terhadap kekalahan mereka dari Atalanta di ajang Piala Italia awal bulan ini. Napoli tetap memimpin dengan 54 poin dari 21 pertandingan
Milan, (Antaranews Sumbar) - Gol tunggal Napoli Dries Mertens ke gawang Atalanda cukup untuk membawa timnya Napoli tetap memimpin klasemen Liga Italia.

Kemenangan itu sekaligus membalas dendam Napoli terhadap kekalahan mereka dari Atalanta di ajang Piala Italia awal bulan ini. Napoli tetap memimpin dengan 54 poin dari 21 pertandingan, unggul empat poin atas Juventus yang akan menjamu Genoa pada Senin.

Sementara itu Lazio dan Inter Milan selevel dengan sama-sama memiliki 43 poin dan AS Roma di peringkat kelima dengan 40 poin.

"Kami memenangi pertandingan yang benar-benar sulit melawan tim yang selalu membuat kami menderita. Saya sangat gembira untuk kami dan para penggemar kami," kata pelatih Napoli Maurizio Sarri. "Ini merupakan kemenangan yang sangat bernilai".

Mertens berlari mengejar umpan terobosan dari Jose Callejon dan membiarkan bola memantul beberapa kali sebelum mencetak gol dengan sepakan setengah voli yang melewati kiper Etrit Berisha pada menit ke-65.

Pemain Belgia itu, yang puasa mencetak gol pada sembilan pertandingan terakhir di liga, mencetak gol ke-11nya musim ini ketika timnya memperpanjang catatan tidak terkalahkan di kandang lawan di liga menjadi 24 pertandingan.(*)

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar