Sepak bola - Barcelona "pesta" gol ke gawang Real betis

id Lionel messi

Sepak bola - Barcelona "pesta" gol ke gawang Real betis

Lionel Messi. (Reuters)

Dua bintang tim Barcelona yakni Lionel Messi dan Luis Suarez masing-masing mennyumbang dua gol dan sebuah gol lainnya disarangkan Ivan Rakitik . Dengan kemenangan ini makin memperkokoh Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.
Madrid, (Antaranews Sumbar) Kesebelasan Barcelona "pesta" gol ke gawang Real Betis dengan keunggulan 5-0 di Liga Spanyol,

Dua bintang tim Barcelona yakni Lionel Messi dan Luis Suarez masing-masing mennyumbang dua gol dan sebuah gol lainnya disarangkan Ivan Rakitik. Dengan kemenangan ini makin memperkokoh Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.

Barcelona, satu-satunya tim yang belum terkalahkan di lima liga teratas Eropa, memimpin klasemen dengan 54 poin setelah tim peringkat kedua Atletico Madrid bermain imbang 1-1 dengan Girona pada Sabtu, dan tim peringkat ketiga Valencia takluk 1-2 di kandang Las Palmas.

Real Betis menuju pertandingan dengan koleksi delapan gol dari dua pertandingan terakhirnya di liga namun hanya memiliki sedikit peluang saat melawan Barca, yang tampil gemilang pada babak kedua sebagaimana yang sering mereka lakukan di musim ini.

Operan cerdik dari Suarez terhadap Rakitic berujung kepada gol pembukaan, sedangkan Messi mengambil keuntungan dari buruknya perangkap offside Betis untuk mengemas gol kedua.

Gol kedua pemain Argentina itu membawa ia telah mengoleksi 19 gol di liga, sedangkan sepasang gol Suarez membuat ia telah mencatatkan 15 gol, sepuluh gol didapat dari tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol.

Real telah dua kali kalah dari tiga pertandingan terakhirnya di liga dan harus kemasukan terlebih dahulu saat melawan Deportivo, ketika mantan penyerang Atletico Madrid Adrian Lopez membawa tim tamu memimpin pada menit ke-23.

Bagaimanapun, sang juara bertahan Liga Spanyol itu meresponnya dengan baik, dan kemudian mencatatkan kemenangan terbesar mereka musim ini di semua kompetisi dengan dua gol dari Gareth Bale, Nacho Fernandez, dan Ronaldo, serta sepakan jarak jauh Luka Modric.(*)