Pebulutangkis Tontowi Ahmad miliki putra kedua

id tontowi

Pebulutangkis Tontowi Ahmad miliki putra kedua

Pebulu tangkis Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir (REUTERS/Marcelo del Pozo)

Alhamdulillah... 'welcome to the world my baby boy' my name is Arsya Alfarezel Ahmad
Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Tontowi Ahmad tengah berbahagia pasalnya pada Jumat (19/1) dia dan istrinya, Michelle Harminc, dikaruniai putra kedua.

Adapun putra kedua pasangan Tontowi dan Michelle itu lahir tepat pada pukul 13.25 WIB di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, dengan jenis kelamin laki-laki, berat 3,2 kg dan panjang 50 cm, melalui proses operasi "caesar".

"Alhamdulillah... 'welcome to the world my baby boy' my name is Arsya Alfarezel Ahmad," tulis Tontowi dalam akun media sosial instagramnya, Jumat (19/1). Uniknya, nama Arsya dipilih sendiri oleh putra pertama Tontowi dan Michelle Danish Arsenio Ahmad.

"Danish yang kasih nama Arsya. Artinya tertinggi, sedangkan Alfarezel berarti kebaikan yang sempurna. Alhamdulillah ibu dan bayi dalam kondisi sehat semua," kata Tontowi, dikutip dalam laman web PP PBSI.

Ia mengharapkan Arsya kelak menjadi anak yang berguna.

"Kami berharap Arsya jadi anak yang sehat, pintar, ganteng, berbakti sama orang tua dan sukses di dunia dan akhirat," tutur Tontowi.

Di sela kebahagiaan menyambut kehadiran putra keduanya, Tontowi tetap harus menjalani latihan bersama pasangan gandanya, Liliyana Natsir.

Terlebih pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu, tengah mempersiapkan diri menjelang kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang akan dilangsungkan pekan depan pada 23-28 Januari 2018. (*)