Messi gagal eksekusi pinalti, barcelona takluk

id Lionel Messi

Messi gagal eksekusi pinalti, barcelona takluk

Lionel Messi. (Reuters) ()

Dengan kekalahan itu, sekaligus mengakhiri laju tidak terkalahkan Bercelona sebanyak 29 pertandingan di semua kompetisi
Barcelona, (Antaranews Sumbar) - Bintang sepakbola asal club Barcelona FC, Lionel Messi gagal mengeksekusi pinalti dan timnya takluk dari rival sekotanya Espanyol dalam Piala Raja Spanyol, Rabu.

Kekalahan itu terjada pada pertandingan led pertama perempat final perebutan Piala Raja Spanyol. Gol kemenangan Espanyol diciptakan Espanyol Oscar Melendo pada menit ke-88.

Sebelumnya di awal babak kedua Barcelona mendapat tendangan pinalti yang diambil oleh Lionel Messi, namun tendangan pemain asal Argentina itu bisa ditahan kiper Espanyol, Diego Lopez.

Dengan kekalahan itu, sekaligus mengakhiri laju tidak terkalahkan Bercelona sebanyak 29 pertandingan di semua kompetisi.

Pertandingan leg kedua akan dimainkan di Nou Camp pada 25 Januari 2018.

Di tempat lain, Sevilla bangkit dari tertinggal satu gol untuk menang 2-1 di markas Atletico Madrid.

Valencia juga menaklukkan peringkat kedua tahun lalu Deportivo Alaves dengan skor 2-1 di kandang sendiri. Tim tamu unggul terlebih dahulu melalui Ruben Sobrino pada menit ke-66, namun pemain internasional Portugal Goncalo Guedes menyamakan kedudukan untuk Valencia pada menit ke-73.

Bek Alaves Adrian Diequez diusir keluar lapangan pada menit ke-77 karena telah mendapatkan dua kartu kuning dalam rentang waktu sembilan menit, dan penyerang Valencia Rodrigo Moreno mengambil keuntungan penuh melalui tembakannya ke tiang dekat delapan menit sebelum waktu habis.

Sementara Real Madrid akan mengunjungi markas Leganes pada pertandingan leg pertama perempat final lainnya pada Kamis.*