Musibah Kebakaran, Wabup Sijunjung Serahkan Bantuan ke Korban

id kebakaran

Musibah Kebakaran, Wabup Sijunjung Serahkan Bantuan ke Korban

Wabup Sijunjung Arrival Boy serahkan bantuan kepada korban kebakaran (ist)

Mereka langsung membangunkan masyarakat sekitar untuk bersama-sama memadamkan api tersebut dan alhamdulillah api bisa dijinakan warga
Muaro (Antaranews Sumbar) - Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy bergerak cepat mengunjungi korban kebakaran dan serahkan sembako kepada keluarga Aswardi dan Yen, korban kebakaran di Jorong Tanjung Pauah Nagari Muaro Bodi Kecamatan IV Nagari Kabupaten Sijunjung, Selasa.

Wali Nagari Muaro Bodi Defri Marjulis mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 subuh pada saat pemilik rumah tertidur nyenyak. Berdasarkan laporan ketika anggota keluarga terbangun mendengar kobaran api yang cukup besar melahap dibagian dapur, untungnya belum sampai api ke rumah korban.

Mereka langsung membangunkan masyarakat sekitar untuk bersama-sama memadamkan api tersebut dan alhamdulillah api bisa dijinakan warga.

Penyebab kebaran berasal dari api tungku memasak yang mungkin tidak maksimal padamnya, akibat musibah itu terjadi dan diperkirakan kerugian sekitar Rp15 juta, jelas Defri.

Wakil Bupati Arrival Boy turut berduka atas pasca terbakarnya sebuah dapur milik Aswardi, beliau menyerahkan bantuan berupa peralatan dapur, peralatan makan, kompor, dan tikar.

Diharapkan dapat meringankan beban korban dan keluarganya pasca kebakaran tersebut.

Bantuan yang diserahkan atas kepedulian semua pihak, mulai dari Pemerintahan Nagari sampai kepada Pemerintah Daerah karena peduli terhadap masyarakat, imbau Boy.***