Diskominfo Pariaman Pelajari Pengembangan Radio Lansek Manih

id radio lansek manih,sijunjung

Diskominfo Pariaman Pelajari Pengembangan Radio Lansek Manih

Dinas Kominfo Pariaman pelajari proses pengurusan izin radio lansek manih Sijunjung (ist)

Yang kita ketahui Radio Lansek Manih sempat vakum hampir satu tahun lamanya, dan pada akhir 2017 kemaren kembali mengudara setelah keluar izinnya. Inilah yang ingin dipelajari
Muaro (Antaranews Sumbar) Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman mempelajari pengembangan radio Lansek Manih, termasuk proses pengurusan izin penyiarannya karena radio lokal dikelola Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung sempat vakum tetapi sejak beberapa waktu lalu kembali mengudara.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman Drs. Nafizah, MM didampingi Kabid Informasi Komunikasi Publik, Darmi, S.Pd, Kabid e-Government Nofrizal, MM, dan Kasi PIP Nini Sria Fivrina S.Kom melakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi dan Informatika Sijunjung, Selasa.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk sharing tentang proses pengurusan Izin Penyelenggaraan Penyiaran (IPP) dan Izin Stasiun Radio (ISR) Radio Lansek Manih, kata Kadis Kominfo Pariaman Nafizah.

"Yang kita ketahui Radio Lansek Manih sempat vakum hampir satu tahun lamanya, dan pada akhir 2017 kemaren kembali mengudara setelah keluar izinnya. Inilah yang ingin dipelajari," ujarnya.

Rombongan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman disambut langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sijunjung Rizal Efendi, SE, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Aslinda Guslen, SH. MM beserta jajaran di Kantor Dinas Kominfo dan rombongan juga mengunjungi Studio Radio Lansek Manih.

Momentum pertemuan yang penuh keakraban itu, Kadis Kominfo Sijunjung berbagi pengalaman dalam proses untuk mengaktifkan kembali radio lokal daerah.***