Inilah Bukti Dukungan Laskar Muda Hanura untuk Ketua Umum Oesman Sapta Odang

id Oesman Sapta Odang

Oesman Sapta Odang (cc)

Bila tidak maka Lasmura siap berhadapan dengan para pengkhianat partai sampai titik darah penghabisan. Jangan coba-coba menghancurkan partai dengan kebohongan karena Lasmura akan berdiri di garda terdepan Partai Hanura
Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Ketua Umum Laskar Muda Hanura (Lasmura) M Guntur menegaskan Lasmura tetap kompak mendukung kepemimpinan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

"Kami mengikuti anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) yang merupakan kitab partai kita.Ketum OSO adalah mutlak sebagai Ketum Hanura pasca munaslub 2017. Hasil rapimnas kemarin jelas bahwa ketum OSO diberi otoritas mutlak untuk mengganti,menggeser pengurus DPP partai Hanura berdasarkan hasil evaluasi internal," Kata Ketum Lasmura M Guntur di Jakarta, Selasa (16/1)

Sebelumnya beberapa pengurus DPP Parrai Hanura yang dipimpin Sekjen Syarifuddin Sudding menyampaikan mosi tidak percaya sehingga "memecat" Ketum DPP Partai Hanuta Oesman Sapta Odang. Mereka juga menunjuk Plt Ketum Daryatmo untuk menggantikan posisi Oesman Sapta dan berencana melakukan Munaslub dalam waktu dekat.

Anggota DPRD DKI dua periode ini sangat menyayangkan pergerakan illegal yang dilakukan oleh senior-senior partai.

"Seharusnya mereka paham AD/ART partai tentang munaslub. Klaim mereka tentang 27 DPD dan 400 DPC merupakan kebohongan yang dibuat-buat. Perbuatan mereka telah mematikan karir politik yang telah mereka bina selama ini," kata Guntur.

Politisi muda dapil Jakarta Timur ini menegaskan Lasmura sebagai sayap partai Hanura telah menginstruksikan seluruh DPD Lasmura di Indonesia untuk tetap kompak mengawal ketum OSO sebagai pimpinan partai Hanura.

"Kami adalah garda terdepan untuk beliau,"kata Guntur berapi-api.

Guntur kembali menegaskan pihaknya telah berkomunikasi dengan para ketua DPD dan DPC partai Hanura yang merasa dijebak oleh pihak illegal dan banyak dari mereka telah kembali dengan membuat surat pernyataan setia loyal kepada Ketum OSO.

"Riak kecil ini akan segera berakhir dalam beberapa hari dan Partai Hanura akan fokus kembali menata target untuk masuk tiga besar dalam pileg 2019 mendatang," tegasnya.

Guntur berharap para kader yang "salah jalan" tersebut segera menyesali perbuatannya diharapkan dapat kembali bergabung kembali.

"Bila tidak maka Lasmura siap berhadapan dengan para pengkhianat partai sampai titik darah penghabisan. Jangan coba-coba menghancurkan partai dengan kebohongan karena Lasmura akan berdiri di garda terdepan Partai Hanura. Loyalitas kita hanya kepada Ketum OSO," tegas Guntur. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar