RSUD Sijunjung Koordinasikan Konsep Keamanan Lingkungan

id #RUSD Sijunjung #Pelayanan

RSUD Sijunjung Koordinasikan Konsep Keamanan Lingkungan

Direktur RSUD Sijunjung Yasril Syanil (ist)

Muaro (Antaranews Sumbar) Demi menjaga keamanan dan menciptakan kenyaman di lingkungan RSUD Sijunjung, sehingga dikoordinasikan dengan melibatkan berbagai sektor sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Pihak RSUD Sijunjung, akhir pekan lalu menggelar rapat koordinasi dengan melibatkan Polsek Sijunjung, Dinas Perhubungan, Dinas Satpol PP dan Damkar, Camat Sijunjung, Wali Nagari, Kepala Jorong Gantiang serta Ketua Pemuda di Aula Rumah Sakit yang berada di pinggir jalan lintas Sumatra Bagian Tengah itu, seperti data dihimpun Senin.

Direktur RSUD Sijunjung Yasril Syanil mengatakan konsep keamanan ini bertujuan untuk mengukuhkan stabilitas kinerja rumah sakit dalam upaya pemeliharan dan pemberian pelayanan yang menyeluruh.

Kebutuhan ini dikategorikan sebagai kebutuhan pokok karena adanyanya kondisi yang aman bebas dari bahaya yang mengancam hidupnya dan adanya jaminan akan masa depan hidup, menjadi salah satu faktor yang menjamin keberadaan atau eksistensi dan kelangsungan hidup manusia.

Namun, banyak sekali yang akan dilindungi di lingkungan Rumah Sakit seperti parkir kendaraan, diminta kepada Dinas Perhubungan untuk memantau terus petugas parkir di Rumah Sakit ini.

Kemudian, dimohon adanya dukungan dari Polsek, Satpol PP, kepala Jorong Gantiang, dan Ketua Pemuda demi keamanan dan kenyaman diarea RSUD.

Ia berharap dengan pelaksanaan rapat koordinasi pada 12 Januari 2018, para sektor terkait dapat memahami dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan di RSUD baik untuk masyarakat maupun pegawai RSUD, serta mampu untuk mengimplementasikannya.



Selain itu, pihaknya meminta kepada masyarakat khususnya yang berada disekitar RSUD untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan dan anggap Rumah Sakit ini milik kita semua.***