Perkuat Bidang Keagamaan, Pemkot Padang Panjang Bantu BKMT

id hendri arnis

Perkuat Bidang Keagamaan, Pemkot Padang Panjang Bantu BKMT

Wali Kota Padang Panjang Hendri Arnis (baju putih). (ANTARA SUMBAR)

Padang Panjang, (Antaranews Sumbar) - Pemerintah Kota Padang Panjang mengalokasikan Rp118 Juta untuk Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) setempat dalam upaya mendorong dan mewujudkan pelbagai kegiatan keagamaan di bumi "Serambi Mekkah" itu.

Wali Kota Padang Panjang Hendri Arnis di Padang Panjang, Senin, menyebut bantuan itu sudah berlangsung sejak dua tahun terakhir melalui bagian Kesra Setdako Padang Panjang.

Kegiatan majelis taklim merupakan kegiatan yang sangat penting untuk meningkatkan ukhuwah, keimanan dan ketaqwaan.

Majelis taklim merupakan wadah dalam memberikan pencerahan rohani, sehingga jamaah yang tergabung didalamnya, diharapkan memiliki perubahan perilaku yang baik ditengah masyarakat.

Disamping itu, Hendri Arnis menyampaikan agar para jamaah dapat menimba ilmu pengetahuan agama yang menuntun mereka kearah yang lebih baik di dunia maupun di akhirat.

Kepala BKMT Padang Panjang Suarman mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian pemerintah setempat dalam kegiatan keagamaan yang dilaksanakan BKMT.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pemkot Padang Panjang yang sejak dua tahun terakhir ini telah menganggarkan dana untuk kegiatan Majelis Taklim, katanya. (*)