Satlantas Polres Sijunjung Sosialisasi e-tilang, mengenalkan tips

id Satlantas,sijunjung

Satlantas Polres Sijunjung Sosialisasi e-tilang, mengenalkan tips

Sosialisasi e-tilang

Saya mangajak dan mengimbau untuk kerja sama yang baik antara instansi yang ada di Kabupaten Sijunjung ini ada beberapa tips yang perlu kita persiapkan agar selamat dalam berlalu lintas
Muaro (Antaranews Sumbar) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sijunjung sosialisasi ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas kepada pegawai dilingkungan Dinas Kominfo pada saat apel pagi.

Sebagai upaya meningkatkan tertib lalu lintas khususnya kalangan Pemerintahan di Kabupaten Sijunjung, di depan kantor Dinas Kominfo, Selasa.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sijunjung AKP Afrino Chan, SH yang langsung bertindak sebagai pemimpin apel pagi rutin.

Tertib berlalu lintas di jalan raya itu sangat penting bagi kita khususnya pegawai Dinas Kominfo, untuk menjaga keselamatan kita saat berkendara" ujar Kasatlantas dihadapan pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika.

Tak hanya itu AKP Afrino Chan juga menjelaskan tentang e-tilang, bagaimana proses penggunaan e-tilang bagi pelanggar lalu lintas serta cara-cara praktis yang ditawarkan Afrino dalam pengurusan pembuatan SIM bagi pegawai yg belum memiliki.

Saya mangajak dan mengimbau untuk kerja sama yang baik antara instansi yang ada di Kabupaten Sijunjung ini ada beberapa tips yang perlu kita persiapkan agar selamat dalam berlalu lintas" imbaunya.***