Arus Lalu Lintas Ibu Kota Lancar Saat Natal

id lalu lintas

Arus Lalu Lintas Ibu Kota Lancar Saat Natal

Arus lalu lintas ibu kota Jakarta lancar saat Natal. (cc)

Jakarta, (Antara Sumbar) - Arus lalu lintas (lalin) di sejumlah ruas jalan di wilayah DKI Jakarta terpantau lancar dan lengang pada perayaan Natal hari Senin.

Berdasarkan pantauan Antara, sekitar pukul 10.30 WIB, arus lalu lintas di sejumlah kawasan lancar, diantaranya di kawasan Kuningan, Jalan HR Rasuna Said.

Suasana lengang pun tampak di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) serta dua ruas jalan protokol, yakni Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin.

Selain itu, arus lalu lintas di Jalan Merdeka Barat menuju Harmoni dan arah sebaliknya juga terpantau lancar. Begitu pula di Jalan Medan Merdeka Timur dan Jalan Pejambon menuju ke arah Stasiun Gambir.

Di kawasan-kawasan tersebut tidak tampak antrian kendaraan bermotor. Hanya terlihat beberapa kendaraan yang sekali-sekali lewat.

Berdasarkan informasi dari Pusat Pengelolaan Lalu-lintas (TMC) Polda Metro Jaya, arus lalu lintas di Tol Cawang arah ke Cikarang-Cikampek dan sebaliknya terpantau lancar.

Sementara itu, menurut keterangan dari PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), pada hari Senin, seluruh koridor bus Transjakarta tetap beroperasi normal seperti hari-hari biasa. (*)