Polres Agam Gelar Lomba Meriahkan HUT Satpam

id Satpam

Polres Agam Gelar Lomba Meriahkan HUT Satpam

(ANTARA SUMBAR)

Lubukbasung, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resor Agam, Sumatera Barat, menggelar pelbagai lomba dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke 37 tahun pada 2017.

Kasat Binmas Polres Agam, AKP Nasirwan di Lubukbasung, Jumat (22/12), mengatakan lomba yang diadakan itu berupa lomba senam tongkat Polri, senam borgol, cerdas cermat dan negoisasi saat unjuk rasa.

"Lomba ini diikuti oleh perwakilan Satpam di 22 perusahaan di wilayah hukum Polres Agam dan kegiatan ini telah dilaksanakan di Mako Polres setempat pada 22-23 Desember," katanya.

Hadiah bagi para pemenang akan diserahkan saat upacara HUT Satpam ke 37 tahun di halaman Mako Polres Agam pada Sabtu (30/12).

Selain lomba, Polres Agam juga mengadakan pelatihan penanggulangan kebakaran di perusahaan dan anjang sana ke Panti Asuhan Putri Aisyiah Lubukbasung.

Saat anjang sana itu, diikuti oleh perwakilan Satpam untuk menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan setiap HUT Satpam," katanya.

Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Satpam di wilayah hukum Polres Agam dan memberikan pemahaman lapangab kepada Satpam

Wakil Kapolres Agam, Kompol Aksamaldi mengimbau para Satpam untuk meningkatkan kewaspadaan di lokasi tempat bekerja dari kasus pencurian dan kasus lainnya.

Lalu tingkatkan kekompakan dalam menjalankannya tugas agar keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi aman.

"Ini harus dilakukan sehingga kondisi tempat bekerja menjadi aman dan nyaman," katanya. (*)