BPJS Kesehatan Cabang Padang Salurkan OSR ke Anak Yatim

id bpjs kesehatan

 BPJS Kesehatan Cabang Padang Salurkan OSR ke Anak Yatim

Kepala Bidang SDMU dan Komunikasi Publik, Ade Chandra (kanan) menyerahkan bantuan Organization Social Responsibility (OSR) kepada anak yatim didampingi Kepala PKPU Cabang Sumbar Hendra Nofsosianto (kiri).

Padang (Antara Sumbar) BPJS Kesehatan Cabang Padang salurkan dana Organization Social Responsibility (OSR) kepada anak yatim bekerja sama dengan PKPU Cabang Sumatera Barat lewat n kegiatan Belanja Bareng Yatim di Sari Anggrek Permindo, Kota Padang.

Penyerahan santunan diberikan langsung oleh BPJS Kesehatan Cabang Padang melalui Kepala Bidang SDMU dan Komunikasi Publik, Ade Chandra, dalam bentuk paket belanja perlengkapan pendidikan.

Kegiatan ini harus dioptimalkan sebagai momen untuk melengkapi perlengkapan sekolah yang prioritas, sehingga barang yang dibeli akan lebih tepat guna, kata Kepala Bidang SDMU dan Komunikasi Publik, Ade Chandra.

Ia berpesan agar para pembimbing benar-benar memberikan arahan terkait hal ini.

Anak-anak yatim yang diundang berdomisli di sekitar kantor BPJS Kesehatan di Jalan Khatib Sulaiman Padang.

Melalui program tanggung jawab sosial badan kami bekerja sama dengan PKPU Cabang Sumbar memberikan santunan berupa paket perlengkapan sekolah guna menghadapi semester baru nanti, ujarnya.

Sementara Kepala PKPU Cabang Sumbar, Hendra Nafsosianto mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang peduli dengan anak yatim.

Itu terbukti dalam tahun ini kami sudah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan sebanyak dua kali, ucapnya.

Sementara itu, Roza, ibu dari dua anak yang berdomisli di depan kantor BPJS Kesehatan Cabang Padang menyampaikan berterima kasih.

Dua anak saya diundang dalam kegiatan ini, bapaknya sudah tidak ada. Baru tiga hari ini saya bekerja sebagai pelayan di kedai nasi, sebelumnya serabutan. Undangan belanja ini merupakan sesuatu yang berharga untuk memenuhi perlengkapan sekolah anak kami. Terima kasih sekali BPJS Kesehatan, katanya.

Puluhan anak yatim tersebut tiba di Sari Anggrek sejak pukul 16.00 WIB pada Senin (18/12) dengan beragam ekspresi. Sebelum memulai belanja, mereka diperkenalkan kepada pembimbing belanja dari PKPU yang bertugas mendampingi selama belanja.