Satu Tahun ICSF Sumbar Raya, Berbagi dengan Sesama

id icsf

Padang, (Antara Sumbar) - Satu tahun Komunitas Indonesian Calya Sigra Family (ICSF) Sumbar Raya dirayakan dengan silaturahmi dan berbagi dengan anak yatim Panti Asuhan Nur Ilahi Tunggul Hitam Padang.

"Perayaan dilaksanakan dua hari. Hari pertama, Sabtu (16/12) silaturahim bersama member ICSF Sumbar raya di New Centro Cafe GOR Agus Salim sekaligus berbagi bersama anak yatim," kata salah seorang anggota, Dodi Dt Katumanggungan di Padang, Sabtu.

Acara dilanjutkan Minggu(17/12) dengan kegiatan peduli lingkungan diantaranya menanam bakau di sekitar penangkaran penyu, Kota Pariaman.

Pada pertemuan itu, Zul Fauzi yang sebelumnya menjadi ketua ICSF Sumbar Raya, kembali didapuk menjadi ketua periode selanjutnya.

"Kami berharap ICSF ke depan semakin solid, kompak silaturahim terjaga dan selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga, lingkungan dan orang banyak," kata dia.

Komunitas tersebut konsisten melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Sumbar.

Sebelumnya ICSF Sumbar Raya juga menggelar kegiatan sosial dan peduli lingkungan di Lembah Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan, dibagikan 80 paket sembako untuk masyarakat lanjut usia dan bekerjasama dengan Warung Ikhlas Dunsanak membagikan 150 paket nasi bungkus untuk masyarakat.

Selain itu 64 keluarga yang terdaftar dalam ICSF Sumbar tersebut juga melakukan penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.***
Pewarta :
Editor: M R Denya
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar