Polres Pasaman Barat Gelar Bhakti Sosial Di Pulau Panjang

id polres pasaman barat

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso bersama jajarannya menyerahkan bantuan beras dan paket sembako saat Bhakti Sosial di Pulau Panjang dan Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas, Sabtu (9/12). ( Antara Sumbar/Altas Maulana)

Simpang Empat, (Antara Sumbar) - Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso bersama jajarannya mengadakan bhakti sosial di pulau terluar daerah itu yakni Pulau Panjang Kecamatan Sungai Beremas, Sabtu (9/12).

"Pada bhakti sosial itu kita menyerahkan sejumlah bingkisan dan beras kepada warga yang ada di Pulau Panjang dan Air Bangis ini adalah bentuk kemitraan Polri dengan masyarakat," kata Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso di Simpang Empat, Sabtu.

Ia mengatakan pada kunjungan itu menyerahkan 43 karung beras dan 43 paket bungkusan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Pulau Panjang dan Air Bangis," katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pasaman Barat beserta jajaran juga berdialog dan berkomunikasi langsung dengan warga.

"Sambil bhakti sosial kita juga melakukan dialog menjalin komunikasi dengan warga terkait persoalan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Masyarakat diminta menjaga kekompakan dan kerja sama yang baik.

"Mari pelihara kekompakan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Apalagi Air Bangis dan Pulau Panjang merupakan daerah wisata Pasaman Barat," katanya.

Pada kesempatan itu bantuan sembako dan beras juga ikut menyerahjmkan Ketua Bhayangkari Polres Pasaman Barat, Ny. Nur Iman Pribadi Santoso, Wakapolres, Kompol Sukirman, Kasat Narkoba, AKP Aleyxi U, Kasat Lantas Polres, AKP Anggara R. Y. SIK, Kasat Polair AKP Sutarman dan Kapolsek Sungai Beremas, AKP Adri Mardoan.

Kegiatan bhakti sosial itu sangat di apresiasi oleh masyarakat, perangkat Nagari Air Bangis dan Jorong Pulau Panjang.

"Kegiatan ini sangat baik untuk menjaga hubungan baik antara masyarakat dengan Polri. Terima kasih kepada jajaran Polres Pasaman Barat," kata salah seorang warga Air Bangis, Hendra. (*)
Pewarta :
Editor: M R Denya
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar