Gubernur Resmikan Hotel Whiz Prime di Padang

id #Hotel di Padang #Whiz Prime

Gubernur Resmikan Hotel Whiz Prime di Padang

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno (dua dari kanan) didampingi Presiden Direktur Inthiwiz Hospitally Management Moedjianto (dua dari kanan)dan Onwer Respresentative Muharman (kiri) dilantai 9 Whiz Prime Hotel. (bb)

Padang, (Antara Sumbar) - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno meresmikan Hotel Whiz Prime di Kota Padang, Sumatera Barat yang merupakan hotel ke-22 milik PT.Intiwhiz Internasional di seluruh Indonesia.

"Kita apresiasi investasi yang dilakukan di Sumbar karena hal ini akan menggerakkan roda perekonomian, apalagi kita membutuhkan kamar-kamar apabila ada kegiatan berskala nasional di Kota Padang," katanya saat persemian hotel di Padang,Sabtu.

Menurutnya kehadiran Hotel Whiz Prime ini akan membuat para wisatawan bertambah banyak datang ke Kota Padang dan Sumbar, ditambah dengan sektor yang ingin diraih hotel adalah Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE) baik tingkat regional maupun internasional.

"Dengan dibangunnya hotel baru akan berdampak pada penyerapan tenaga kerja dan akan memudahkan kami untuk mengundang orang dari luar Sumbar mengadakan acara di sini," kata dia.

Presiden Direktur Inthiwiz Hospitally Management Moedjianto mengatakan pembukaan hotel ini merupakan tahap penting bagi pihaknya untuk merambah pasar di Sumatera Barat.

"Sumbar merupakan salah satu magnet pariwisata dunia, wajar kita memanfaatkan hal itu dengan membangun sebuah hotel untuk memenuhi kebutuhan kamar yang terus meningkat," kata dia.

Hotel ini merupakan hotel bintang tiga yang terletak di jalan protokol Kota Padang sehingga dekat dengan akses wisata dan pusat bisnis di kota itu.

"Hal ini tentu akan memudahkan pebisnis yang ingin rapat dan berwisata secara sekaligus mengingat lokasi yang mudah dijangkau. Kami juga menyiapkan empat ruang rapat yang siap menampung kebutuhan peserta dari berbagai instansi maupun perusahaan yaitu Singgalang 1, Singgalang 2, Singgalang 3 dan Singgalang 4," kata dia.

Pewarta :
Editor: Antara Sumbar
COPYRIGHT © ANTARA 2024