Peringatan 40 Tahun, BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian

id BPJS Ketenagakerjaan

Peringatan 40 Tahun, BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian

BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan santunan kematian kepada warga Sijunjung yang baru tiga hari jadi peserta. (ANTARA SUMBAR/Istimewa)

Padang Aro, (Antara Sumbar) - Pada peringatan ulang tahun yang ke 40 tahun BPJS Ketenagakerjaan cabang Solok memberikan santunan Kematian Kecelakaan Kerja kepada ahli waris Hendri Karyawan PT Mitasinus sebesar Rp 107.720.550.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Solok Iskandar kepada Ahli waris Indri di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok, di Solok, Selasa (5/12).

"Bantuan ini diharapkan bisa membantu perekonomian ahli warisnya dan ini merupakan salah satu manfaat dari ke ikut sertaan pada BPJS ketenagakerjaan", kata Iskandar.

Ulang tahun ke-40 BPJS Ketenagakerjaan mengusung tema "40 Tahun Melindungi Pekerja Membangun Negeri"

Pada peringatan ulang tahun ke 40, BPJS Ketenagakerjaan Solok juga memberikan suvenir berupa "tumbler" untuk para peserta yang datang.

"Peringatan hari ulang tahun ini haruslah kita syukuri, untuk mencapai usia ke 40 tahun tidak mudah karena sudah banyak yang kami lalui," katanya.

Oleh karena itu, katanya, dengan usia yang baru BPJS Ketenagakerjaan semakin semangat dan bersinergi untuk melindungi seluruh pekerja di Indonesia.

Salah satu peserta BPJS Ketenagakerjaan, Sulaiman sangat terkejut dengan adanya pemberian suvenir oleh BPJS Ketenagakerjaan Solok.

"Ini hal baru jadi terkejut juga ada pemberian souvenir ini," katanya. (*)