Penyanyi Citra Scholastika Meriahkan Penutupan Payakumbuh Botuang Festival 2017

id Citra Scholastika

Penyanyi Citra Scholastika Meriahkan Penutupan Payakumbuh Botuang Festival 2017

Penyanyi Citra Scholastika saat ikut memeriahkan penutupan Payakumbuh Botuang Festival, Sabtu malam (2/12) (Antara Sumbar/Syahrul Rahmat)

Payakumbuh, (Antara Sumbar) - Penyanyi Citra Scholastika hibur masyarakat Kota Payakumbuh Sumatera Barat pada malam penutupan kegiatan Payakumbuh Botuang Festival (PBF) 2017 dengan melantunkan sembilan buah lagu.

Pada kesempatan tersebut, Citra menyanyikan lagu berjudul Alasan Terbesar sebagai pembuka untuk beberapa lagu yang ia nyayikan setelahnya.

"Saya senang bisa hadir di panggung PBF 2017 dan dapat menyapa seluruh penggemar dan masyarakat Kota Payakumbuh," katanya di sela-sela jeda lagu yang ia bawakan di Payakumbuh, Sabtu malam.

Setelah Alasan Terbesar selanjutnya citra menyanyikan lagu berjudul Fly Me To The Moon yang kemudian diiringi dengan lagu I Feel Everything dan lagu Galau.

Pada posisi kelima Citra membawakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Afghan dengan judul Sadis dan dilanjutkan dengan lagu Turning Back To You.

Lagu Pasti bisa dari albumnya yang rilis tahun 2013 menjadi lagu ketujuh yang ia lantunkan sebelum melanjutkan pada lagu Seruan Kebaikan.

Sebagai persembahan penutup ia selanjutnya menyanyikan lagu Everybody Knew dengan diikuti oleh seluruh penonton yang hadir.

Kehadiran Citra Scholastika yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol tersebut disambut dengan antusias masyarakat yang datang berbondong-bondong ke lokasi pelaksanaan PBF 2017 di Kawasan Panorama Ampangan Payakumbuh Selatan.

Selain Citra, pada malam penutupan rangkaian kegiatan PBF 2017 juga dimeriahkan dengan penampilan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno bersama grup band yang ia gagas dengan menyumbangkan tiga buah lagu minang.

Ketiga lagu tersebut ialah Ginyang Mak Taci, Kamiri serta Siti Nurbaya yang telah diaransemen ulang dengan memasukkan beberapa instrumen tradisional ke dalam komposisi musik. (*)