TK Pertiwi Padang Panjang Juara III Lomba Sekolah Sehat

id Padang Panjang

TK Pertiwi Padang Panjang Juara III Lomba Sekolah Sehat

Wali Kota Padang Panjang Hendri Arnis. (ANTARA SUMBAR)

Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Padang Panjang berhasil meraih juara III dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Sumatera Barat setelah melalui beberapa kali penilaian.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Padang Pajang Eri di Padang Panjang, Kamis (30/11) mengatakan prestasi TK pertiwi itu berkat kerjasam semua pihak.

"Tak hanya mengharumkan nama Padang Panjang, prestasi ini juga memberikan bukti bahwa Padang Panjang adalah daerah yang disebut sebagai kota sejuk dan bersih," katanya.

Ia mengatakan dengan lingkungan yang sehat dan asri dapat terciptanya suasana yang nyaman dan tenang membuat anak didiknya bersemangat dalam belajar.

Tak hanya siswanya imbuhnya, tapi guru yang mengajar tak kalah semangat dalam memberikan ilmunya kepada anak didiknya.

"Tidak hanya untuk sekolah yang sehat saja, tapi prestasi untuk anak didiknya harus bisa menonjol juga sehingga anak-anak didik kita lebih bersemangat lagi untuk kedepannya," ujarnya.

Dengan hasil yang diperoleh untuk saat ini Ia berharap prestasi tersebut juga memberikan motivasi dan dan contoh juga untuk sekolah lain, terutama pada sekolah yang ada di Padang Panjang. (*)