Dua Perwira Pertama Polres Pesisir Selatan Dimutasi

id Polri

Dua Perwira Pertama Polres Pesisir Selatan Dimutasi

Ilustrasi, polisi. (Antara)

Painan, (Antara Sumbar) - Dua orang perwira pertama di Kepolisian Resor (Polres) Pesisir Selatan, Sumatera Barat menjalani mutasi sebagai bentuk penyegaran di institusi itu.

"Jabatan Kepala Satuan Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP. Muhardi Ilyas digantikan Iptu. Nofrizal Can, sementara jabatan Kepala Bina Masyarakat yang sebelumnya dijabat AKP. Khairul Daud digantikan AKP. Gusfriandi, ini murni bentuk penyegaran," kata Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang, usai acara serah terima di Painan, Jumat.

Ia mengucapkan terimakasih kepada perwira yang akan mengemban tugas di tempat baru terkait pelaksanaan tugasnya di Polres Pesisir Selatan.

Sementara ke perwira yang akan mengemban tugas di Polres Pesisir Selatan ia menginstruksikan untuk secepatnya menyesuaikan diri.

"Banyak persoalan yang harus dituntaskan, untuk itu khusus bagi perwira yang mengemban tugas di Pesisir Selatan secepatnya menyesuaikan diri baik lingkungan di Polres maupun instansi terkait," kata dia.

Serah terima jabatan dilaksanakan melalui sebuah upacara di halaman Polres setempat, AKBP. Fery Herlambang bertindak sebagai inspektur upacara. (*)