Laga Uji Coba Lawan Suriah dan Guyana, Milla Panggil 33 Pemain

id Luis Milla

Laga Uji Coba Lawan Suriah dan Guyana, Milla Panggil 33 Pemain

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jakarta, (Antara Sumbar) - Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla memanggil 33 pemain untuk melakoni laga uji coba kontra timnas U-23 Suriah dan Guyana pada tanggal 16, 18 dan 25 November 2017.

Dalam keterangan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang diterima di Jakarta, Sabtu (11/11), salah satu pemain yang dipanggil adalah penyerang Bhayangkara FC Ilija Spasojevic yang baru saja dinaturalisasi menjadi warga negara Indonesia.

Luis Milla sendiri lebih banyak memanggil pemain muda untuk laga-laga uji coba ini, termasuk tiga pemain timnas U-19 Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Muhammad Rafli Mursalim dan Egy Maulana Vikri.

"Tujuan dan prioritas saya pada laga uji coba ini adalah mengumpulkan para pemain yang akan disiapkan sebagai timnas U-23 yang akan tampil di Asian Games 2018," ujar Luis Milla.

Adapun pertandingan uji coba pertama akan digelar pada hari Kamis (16/11), pukul 17.00 WIB yaitu timnas U-23 Indonesia melawan timnas U-23 Suriah.

Timnas senior Indonesia akan berlaga di partai kedua juga menghadapi timnas U-23 Suriah pada Sabtu (18/11) mulai pukul 18.00 WIB.

Sementara pertandingan ketiga, adalah timnas senior Indonesia kontra Guyana pada Sabtu (25/11) pukul 21.30 WIB.

Semua pertandingan itu akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Berikut 33 nama yang dipanggil oleh Luis Milla.

Di posisi penjaga gawang ada Satria Tama Hardianto (untuk timnas U-23), Awan Setho Raharjo (timnas U-23), Kurniawan Kartika Ajie (timnas U-23) dan Andritany Ardhiyasa (timnas senior).

Tugas sebagai bek diembankan kepada Andi Setyo Nugroho (timnas U-23), Hansamu Yama Pranata (timnas U-23), Bagas Adi Nugroho (timnas U-23), Ryuji Utomo Prabowo (timnas U-23), I Putu Gede Juni Antara (timnas U-23), Gavin Kwan Adsit (timnas U-23), M. Rezaldi Hehanusa (timnas U-23), Ricky Fajrin Saputra (timnas U-23), Fachruddin Aryanto (timnas senior) dan Ahmad Jufriyanto Tohir (timnas Senior).

Sektor gelandang ada Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah (timnas U-23), Muhammad Arfan (timnas U-23), Muhammad Hargianto (timnas U-23), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (timnas U-23), Evan Dimas Dharmono (timnas U-23), Miftahul Hamdi (timnas U-23), Ilham Udin Armayn (timnas U-23), Septian David Maulana (timnas U-23), Osvaldo Ardiles Haay (timnas U-23), Saddil Ramdani (timnas U-23), Febri Haryadi (timnas U-23), Muhammad Taufiq (timnas senior), Bayu Pradana Andriatmo (timnas senior) dan Andik Vermansah (timnas senior).

Terakhir, penyerang ada Muhammad Rafli Mursalim (timnas U-23), Egy Maulana Vikri (timnas U-23), Yabes Roni Malaifani (19 timnas U-23), Boas Salossa (timnas senior) dan Ilija Spasojevic (timnas senior). (*)