Bupati Agam Apresiasi penganugerahan MIPI Award 2017

id #Agam #Indra Catri #MIPI Award

Bupati Agam Apresiasi penganugerahan MIPI Award 2017

Bupati Agam, Sumatera Barat, Indra Catri menerima penghargaan MIPI Award 2017 dari Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) dalam rangka ikut serta memajukan pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (cc)

Lubukbasung, (Antara Sumbar) - Bupati Agam, Sumatera Barat Indra Catri, mengapresiasi penganugerahan MIPI Award 2017, setelah perjalanan panjang dalam perbaikan tata kelola penerintahan.

"Penghargaan yang diiterima ini berkat dukungan organisasi perangkat daerah (OPD) dan masyarakat," katanya.

Bupati dua periode itu menambahkan, merancang pembangunan itu mudah tapi melaksanakan itu sulit kalau pemerintah tidak ada.

Menurut dia, pemerintahan merupakan hal yang vital dalam pembangunan.

Ketua Umum MIPI M Ridho Ficardo mengatakan MIPI award diharapkan dapat menjadi spirit dan motivasi bagi praktisi pemerintahan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Selain itu juga mendorong para ilmuwan dan pemerhati pemerintahan untuk terus mengembangkan pemikiran baru dan berkontribusi bagi pembentukan pemerintahan yang baik.

"Peraih MIPI Award diharapkan bisa menjadi contoh menjadi tauladan dan terus menerus melanjutkan karya bhaktinya, inovasinya, yang dapat dicontoh direplikasi untuk diterapkan di daerah-daerah lain," kata Ridho dalam sambutannya. (*)