Laga Barca Lawan Olympiakos "Sepi" Gol

id Liga Champions

Laga Barca Lawan Olympiakos "Sepi" Gol

Liga Chammpions. (uefa.com)

Athena, (Antara Sumbar) - Laga lanjutan Liga Champions Eropa yang mempertemukan Barcelona dan Olympiakos Piraeus sepi gol alias tanpa gol.

Hasil ini membuat Langkah Barcelona yang tampaknya tak terelakkan untuk melaju ke putaran 16 besar Liga Champions terpaksa ditunda.

Olympiakos Piraeus, yang merupakan juara Liga Yunani, pada laga menentukan grup D, Selasa (311/10), mampu menahan imbang 0-0 tim raksasa Spanyol itu.

Barca di bawah Ernesto Valverde memiliki sejumlah peluang dalam serangan-serangan yang dipertunjukkan di stadion Georgios Karaiskakis, namun klub La Liga ini tetap tidak mampu menemukan cara menembus kiper Silvio Proto.

Kiper asal Belgia itu membuat sejumlah penyelamatan bagus, terutama di babak pertama, untuk menepis serangan Lionel Messi dan Luis Suarez yang kurang tajam dalam suasana pertandingan yang riuh oleh pendukung tuan rumah.

Barcelona berada di puncak klasemen dengan 10 poin, setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 15 pertandingan dengan 13 kemenangan dan dua kali seri.

Sementara hasil seri ini adalah poin Liga Champions pertama dalam empat pertandingan untuk tim Olympiakos yang dibesut Takis Lemonis dan masih harus berjuang keras dalam Liga Super Yunani. (*)