Identitas Kerangka Manusia di Pesisir Selatan Masih Misterius

id Mayat

Identitas Kerangka Manusia di Pesisir Selatan Masih Misterius

Ilustrasi.

Painan, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resor Pesisir Selatan, Sumatera Barat menyebutkan penemuan sesosok mayat dan juga kerangka manusia di daerah itu hingga saat ini masih misterius karena belum ada masyarakat yang melapor kehilangan anggota keluarganya.

"Hingga saat ini belum ada masyarakat yang melapor baik sebagai keluarga mayat ataupun kerangka manusia itu," kata Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan, AKP. Muhardi Ilyas di Painan, Selasa (31/10).

Sebelumnya pada Jumat (6/10) seorang nelayan Nagari (Desa Adat) Kambang Barat, Kecamatan Lengayang, menemukan sesosok mayat mengambang di muara ketika ia akan pergi menangkap ikan.

Pada mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut tidak ditemukan identitas apa pun.

Begitu juga dengan penemuan kerangka manusia di sebuah rumah kosong oleh warga Kampung Labuhan, Nagari Pasir Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir ketika hendak pergi memancing.

Pada kerangka manusia tersebut juga tidak temukan identitas yang di sekitarnya.

"Saksi-saksi pada penemuan mayat dan juga kerangka manusia tersebut telah kami periksa namun belum memberikan titik terang," katanya.

Kepada masyarakat ia berpesan jika merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke kepolisian sehingga diketahui terkait dengan kedua temuan itu atau tidak.

Jika terkait tentu akan memudahkan kepolisian melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. (*)