Setelah Dikukuhkan, Sekdakab Pimpin Apel Gabungan

id #Sekdakan Sijunjung

Setelah Dikukuhkan, Sekdakab Pimpin Apel Gabungan

Sekda Sijunjung pimpin apel gabungan (c)

Muaro (antara sumbar) Setelah dikukuhkan sebagai Sekretaris Daerah Definitif Kabupaten Sijunjung, sejak 9 Oktober 2017, Zefnihan secara perdana sebagai memimpin apel gabungan yang di awal pekan ketiga bulan ini.

Momentum apel gabungan itu, juga kesempatan bagi Sekdakab Zefnihan secara pribadi memperkenalkan diri kepada seluruh peserta apel yang hadir.

"Mudah-mudahan dengan perkenalan singkat ini, seterusnya kita dapat saling mengisi dan berbagi untuk kemajuan Kabupaten Sijunjung Ranah Lansek Manih yang kita cintai," ungkap Zefnihan.

Sekda menyampaikan terkait telah disahkan APBD Perubahan tahun 2017 dengan waktu yang kurang lebih dua bulan lagi, diimbau seluruh PA, KPA, PPTK dan staf teknis agar merencanakan langkah-langkah penyelesaian sampai akhir tahun ini.

"Sebagai ASN, kita bertugas menggerahkan sektor dan subsektor di daerah kita untuk tahun 2018 diharapkan gerak cepat bagi semua, terutama untuk kegiatan yang membutuhkan perencanaan dan persiapan agar segera dilahirkan dan diluncurkan," katanya.

Sebab, karena seperti sebelumnya setelah tahun berjalan baru direncanakan dan baru dapat dilaksanakan pada akhir tahun.

Terakhir, kata Zefnihan mengajak seluruh ASN menegakkan disiplin dalam pekerjaan. "Disiplin tidak hanya dari kehadiran, tetapi juga dari tingkah laku kita," tegasnya.***