Pengurus DPD II Golkar Pasaman Dikukuhkan

id DPD Golkar Pasaman

Pengurus DPD II Golkar Pasaman Dikukuhkan

Pengukuhan pengurus DPD Golkar Pasaman, Jumat (13/10). (Antara Sumbar/Riko Saputra)

Lubuk Sikaping, (Antara Sumbar) - Koordinator Wilayah III Sumatera Barat DPP Partai Golkar Yan Hiksas mengukuhkan pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat periode 2015-2020 di Aula Gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping, Jumat.

Pengurus DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Pasaman periode 2015-2020 yang dikukuhkan tersebut yakni Ketua Syahrizal Yusuf dan Sekretaris Yasri yang terpilih secara aklamasi pada Muyawarah Daerah DPD II Pasaman.

Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar DPD II Kabupaten Pasaman Benny Utama di Lubuk Sikaping, Jumat, mengharapkan agar para pengurus yang baru dilantik siap bekerja maksimal.

"Setiap orang ada waktunya, setiap waktu ada orangnya. Dulu saya ketua DPD II Golkar Pasaman, sekarang jadi dewan penasehat. Itulah dia partai Golkar, partai kader," ujarnya.

Ia berharap dibawah kepemimpinan Syahrizal Yusuf dan jajaran pengurus untuk segera bekerja maksimal menyongsong Pemilu 2019.

"Segera menyusun strategi dan rekruitmen saksi di tiap TPS. Kita tidak bisa lagi berleha-leha. Waktu sudah sangat terbatas," ujarnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh kader partai Golkar yang duduk di Legislatif untuk selalu mendukung pemerintah daerah.

"Seluruh kader yang duduk di legislatif, tetap dukung pemerintah. Berikan kritik yang konstrukstif, agar pemerintah tetap fokus bekerja. Kalau masalah pemilihan kepala daerah nanti di 2020 kita pikirkan," katanya. (*)