Ingin Tahu Informasi Tentang HPN 2018, Klik hpn2018.id

id HPN 2018

Logo HPN 2018.

Padang, (Antara Sumbar) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumatera Barat, menyiapkan laman khusus dengan alamat hpn2018.id berisi informasi pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Ranah Minang.

"Laman ini sudah bisa diakses, namun informasinya masih bersifat sementara," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumatera Barat, Yeflin Luandri di Padang, Jumat.

Secara bertahap, laman itu beserta informasi yang ada didalamnya akan disempurnakan sehingga bisa menjadi rujukan bagi seluruh peserta yang akan datang ke Sumbar.

"Kita jadwalkan Oktober semua selesai dan laman itu kita luncurkan," kata dia.

Saat ini pada laman hpn2018.id ada beberapa kanal diantaranya sekilas HPN, panitia, agenda, peserta, informasi dan berita.

Masyarakat dan peserta bisa melihat rencana agenda HPN baik acara pra maupun acara puncak pada Februari 2018.

Sementara Ketua PWI Sumbar, Heranof meminta agar laman tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh wartawan untuk mendaftar sebagai peserta.

"Laman yang disediakan ini harus bisa mengakomodasi kebutuhan peserta terutama terkait informasi yang dibutuhkan pada saat acara," kata dia.

Laman itu diharapkan bisa disiapkan secepatnya agar wartawan seluruh Indonesia mendapatkan informasi terkait pelaksanaan HPN 2018. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar