Satpol PP Padang Panjang Lakukan Razia Gabungan

id Satpol PP

Satpol PP Padang Panjang Lakukan Razia Gabungan

Anggota Satpol PP Padang Panjang ketika melakukan razia gabungan di hotel yang ada di daerah untuk ketertiban umum. (ANTARA SUMBAR/Zulham Beni Kususma)

Padang Panjang, (Antara Sumbar) - Satuan Polisi Pamong praja Kota Padang Panjang kembali menurunkan tim untuk melakukan operasional lapangan yang keempat kalinya sebagai upaya ketertiban umum.

Lokasi target razia yang dilakukan pada hari keempat itu adalah warnet, hotel dan wisma yang ada di seluruh wilayah Padang Panjang.

"Instansi yang terlibat dalam operasi yang ke empat ini adalah Satuan Polisi Pamong Paraja, Koramil, Brimob, Dishub dan Diskominfo Kota Padang Panjang," kaya Kasi Operasional Satuan Polisi Pamong Praja Padang Panjang Musben Zakir di Pafang Panjang, Senin.

Ia mengatakan, target operasi kali ini hanya bersifat persuasif dan pembinaan saja namun jika ada indikasi yang menonjol dilapangan akan di tertibkan, bukan penangkapan.

"Setiap warnet yang melayani anak-anak sekolah pada jam sekolah akan kami proses dan dibawa ke kantor Satpol PP serta akan diberikan peringatan serta bimbingan kepada siswa yang tetjaring nantinya," jelas Musben.

Muzben juga menambahkan bagi tempat penginapan seperti hotel juga dilakukan penertiban bagi tamu yang bukan secara resmi pasangan suami istri dalam satu kamar, dan menanyakan surat-surat perizinan hotel. (*)