BNI-POS Teken MoU Pengelolaan Aktivitas Keuangan dan Jasa Pos

id #BNI Teken MoU

CEO BNI Wilayah Sumbar, Riau, Kepri dan Kerinci Rahmad Hidayat dan Kepala Kanwil PT Pos Indonesia (Persero) Tbk area Sumatera Barat, Riau dan Kepri Budi Prakoso bersalaman seusai teken Nota Kesepahaman. (c)

Padang, (Antara Sumbar) PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Sumbar, Riau, Kepri dan Kerinci kembali menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan instansi besar di Sumatera Barat yaitu PT POS Indonesia (Persero) Tbk Kanwil Sumatera Barat, Riau dan Kepri.

Penandatanganan nota kesepahaman BNI - PT Pos Indonesia ini dilaksanakan langsung oleh Pemimpin BNI Wilayah Sumbar, Riau, Kepri dan Kerinci Rahmad Hidayat dan Kepala Kanwil PT Pos Indonesia (Persero) Tbk area Sumatera Barat, Riau dan Kepri Budi Prakoso pada Kamis, 28 September 2017 bertempat di Gedung BNI Kantor Wilayah Padang, Jln Dobi No 1 Padang.

Acara dihadiri pula oleh jajaran kepala divisi kedua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu, seperti dari BNI yang turut hadir Wakil Pimpinan BNI Wilayah Sumbar, Riau, Kepri & Kerinci, Iwan Affandi dan Pemimpin BNI Cabang Padang Joko T Sembodo serta segenap pegawai BNI Cabang Padang.

Kerja sama BNI dengan PT Pos Indonesia berkaitan aktivitas keuangan, payroll serta pembiayaan kredit konsumer. Sinergi antara PT POS Indonesia ini dengan BNI juga terbentuk dengan kerja sama dalam pengiriman paket, surat dan dokumen serta juga pemberdayaan masayarakat melalui Rumah Kreatif Bersama BNI yang saat ini bisa bertempat satu gedung dengan PT Pos Indonesia.

“Melalui MoU BNI dengan PT Pos Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kerja sama perbankan seperti layanan penyaluran dana satuan kerja, layanan produk perbankan, layanan penerimaan BPJS Ketenagakerjaan, layanan pembayaran gaji pegawai (Payroll), pengelolaan dana pensiun lembaga keuangan (DPLK), pemberian fasilitas kredit dan/atau Garansi Bank kepada mitra/vendor dari PT Pos Indonesia," jelas Rahmad Hidayat dalam acara MOU kesepahaman tersebut.

Rahmad Hidayat juga menyampaikan harapannya agar penandatanganan MoU kerja sama ini dapat memberikan manfaat sehingga tercipta kerja sama yang saling menguntungkan sejalan dengan semangat sinergi BUMN untuk membangun negeri.***
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar