BPKK PKS Kunjungi Tokoh Perempuan Sumbar

id keluarga

 BPKK PKS Kunjungi Tokoh Perempuan Sumbar

Tokoh Perempuan Sumbar Mainar Hamid (kiri ) dikunjungi Wakil Ketua BPKK DPP PKS beserta rombongan.

Padang, (Antara Sumbar) - Dalam rangka pendampingan dan pelaksanaan program Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Sumbar serta supervisi pencapaian target Program Nasional, BPKK DPP PKS mengunjungi sejumlah tokoh perempuan di Sumbar pada 26-27 Agustus 2017.

Kunjungan dipimpin langsung Wakil Ketua BPKK DPP PKS Diah Nurwitasari didampingi ketua Kewanitaan PKS Wilda Sumbagut Yusmiati, kata ketua BPKK DPW PKS Sumbar Daslinar

di Padang, Minggu.

Kunjungan dilakukan kepada tokoh perempuan Sumbar Mainar Hamid yang merupakan penasihat pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumatera Barat.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut banyak nasihat dan pengalaman berharga yang di peroleh selain diskusi seputar organisasi, keluarga dan permasalahan keummatan terutama tentang perempuan.

Selain kunjungan tokoh perempuan juga dilanjutkan dengan Tabligh Umum, tentang membangun ketahanan keluarga, di Masjid Arrahman komplek Yayasan Adzkia Sumbar dihadiri ratusan peserta yang sangat antusias.

Tim BPKK PKS juga melakukan kunjungan media dan diskusi ke media cetak di kota Padang, dan diakhiri silaturrahim tokoh ke kediaman Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah.

Wakil Ketua BPKK DPP PKS Diah Nurwitasari menguraikan peran perempuan, anak dan keluarga, termasuk juga ayah yanga harus memiliki pemahaman tentang bagaimana membangun sebuah keluarga yang paripurna,.

Ayah adalah "qawwam" bagi perempuan anak dan keluarganya. Sehingga di harapkan melalui Serangkaian Program yang di luncurkan oleh BKK PKS di seluruh wilayah, dapat berperan bagi penguatan Ketahanan Keluarga Indonesia.