Polres Agam Gelar Pelbagai Lomba Meriahkan HUT RI

id HUT RI

Lubukbasung, (Antara Sumbar) - Kepolisian Resor (Polres) Agam, Sumatera Barat, menggelar pelbagai lomba antar anggota dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 tahun Republik Indonesia pada kegiatan rekreasi keluarga di Objek Wisata Lawang Park, Kecamatan Matur, Minggu.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi di Lubukbasung, Minggu mengatakan lomba itu berupa balap goni, tarik tambang, balap kelereng, memasukan paku ke dalam boto, makan kerupuk dan lainnya.

"Lomba ini diikuti oleh personel Polres Agam mulai dari saya sendiri, Waka Polres, Kabag, Kasat, Kapolsek, anggota, Bhayangkari, pengurus Perbakin Agam dan keluarga anggota," katanya.

Para pemenang pertama nantinya akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh panitia.

Ia menambahkan kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahim antara keluarga anggota Polres Agam dan Perbakin dalam meningkatkan soliditas keluarga.

Selain itu, untuk memeriahkan HUT ke-72 RI yang akan jatuh beberapa hari lagi.

"Lomba dan rekreasi keluarga ini pertama kali kita adakan di objek wisata. Biasanya lomba hanya diadakan di Mako Polres Agam," katanya.

Ke depan, kegiatan serupa akan digelar setiap tahun menjelang HUT RI.

Pada kegiatan itu, Polres Agam juga mengundang klub menembak dari Provinsi Sumbar dalam memberikan sosialisasi penggunaan senjata airsof gun.

"Klub ini sengaja saya undang dalam memberikan sosialisasi senjata airshoft gun," katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar