Gerak Jalan Pematang Panjang, Ratusan Siswa Diikutkan

id #Gerak Jalan Sehat# HUT RI Sijunjung

Gerak Jalan Pematang Panjang, Ratusan Siswa Diikutkan

Ratusan peserta ikuti gerak jalan.

Muaro Sijunjung, (Antara Sumbar) - Dalam rangka menggelorakan semangat partriotisme pada momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72, maka Kenagarian Pematang Panjang menggelar acara Lomba Gerak jalan bertempat di Simpang Empat daerah itu.

Kegiatan yang disenlenggarakan akhir pekan itu, ini diikuti sebanyak 28 Pleton yang terdiri atas 14 Pleton PA dan 14 pleton PI dari tingkat SD, SMP se Kenagarian Pematang Panjang dan Kandang Baru, Kabupaten Sijunjung.

Sebelum melepas peserta gerak jalan Wali Nagri Pematang Panjang April Marsal memberi sambutan, berharap dengan gerak jalan santai dapat memupuk semangat kita untuk hidup sehat.

Terkait, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat sehingga dapat secara bersama-sama untuk membangun Kenagarian Pematang Panjang, agar lebih baik dan berkembang di masa mendatang.

Peserta langsung dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ramler didampingi Wali Nagari Pematang Panjang April Marsal, Tantawi dari Kapolres Sijunjung, Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Sijunjung Nova dan seluruh Kepala Sekolah beserta guru se Kenagarian Pematang Panjang dan Kandang Baru.(*)