Semen Padang Pertajam Lini Serang Hadapi Persegres

id Nil Maizar

Pelatih Kepala SPFC, Nil Maizar. (Antara)

Padang, (Antara Sumbar) - Kesebelasan Semen Padang akan mempertajam lini serang menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion GOR Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (5/8).

"Dalam latihan kita terus mengasah kemampuan pemain untuk membuat peluang dan mencetak gol bagi tim," kata pelatih Semen Padang Nil Maizar di Padang, Jumat.

Menurutnya persoalan mencetak gol ini memang menjadi salah satu masalah yang menghantui Semen Padang pada putaran pertama Liga 1 2017. Tim berjuluk "Kabau Sirah" ini hanya dapat mencetak 15 gol dari 17 laga selama putaran pertama Liga 1 2017.

"Kami berusaha mengembalikan peforma terbaik lini serang yang akan ditempati oleh Marcel Silva Sacramento, Vendry Mofu, Riko Simanjuntak, dan Irsyad Maulana," kata dia.

Nil Maizar mengatakan pertandingan nanti merupakan laga penting bagi dirinya karena laga ini merupakan laga perdana putaran kedua Liga 1 2017.

"Pada pertemuan pertama di kandang Persegres kita bisa meraih kemenangan, dalam laga ini kita optimis dapat, mengulanginya," katanya.

Pelatih kepala Persegres Gresik United Hanafi mengatakan timnya siap bermain dengan tuan rumah Semen Padang meskipun saat ini ditinggal sekitar enam pemain yang pindah klub dalam jadwal perpindahan pemain.

"Kami mengakui hal itu membawa pengaruh terhadap tim, namun dirinya tetap optimis menatap laga nanti," ujarnya.

Ia telah memberikan motivasi kepada para pemain agar tetap berjuang untuk menghasilkan poin, dalam laga ini timnya membawa sebanyak 16 pemain.

"Target kita jelas ingin mencuri poin dari laga nanti, kita akan bermain terbuka menghadapi tim tuan rumah" katanya. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar