Merdeka, Pemkab Luncurkan Rangkaian Kegiatan HUT RI

id #HUT RI #Sijunjung jalan santai

Bupati Yuswir Arifin memberikan bantuan terhadap korab banjir bandang, di sela-sela meluncurkan rangkaitan kegiatan peringatan HUT RI ke 72, di Muaro. Selasa. (c)

Merdeka, Pemkab Luncurkan Rangkaian Kegiatan HUT RI
Muaro (antarasumbar) Pemerintah Kabupaten Sijunjung, pada momentum pada momentum Agustus 2017, membangkitkan semangat kebangsaan dan raca cinta tanah air di tingkat masyarakat daerah dengan merancang beragam program.

Rangkaian kegiaran yang akan diselenggarakan menjelang momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang KE-72 diluncurkan , Selasa (01/08) dengan mengusung tema "Indonesia Kerja Bersama".

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Bupati Yuswir Arifin sekaligus membuka kegiatan, dilanjutkan dengan senam bersama kemudian gerak jalan sehat.

Dalam kegiatan juga ada door prize dari Bank Nagari, Bank BRI dan BPJS. Seluruh ASN di lingkungan Pemda Sijunjung mulai dari Pejabat eselon II, III, IV dan staf, instansi vertikal serta PKK Kabupaten Sijunjung ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Yuswir kembali mengingatkan agar seluruh komponen masyarakat memasang bendera Merah Putih di halaman rumah masing-masing selama 1 bulan penuh mulai dari tanggal 1- 31 Agustus 2017.

"Ini untuk membangkitkan rasa nasionalisme pada diri kita, keluarga dan masyarakat yang selalu ditumbuhkan bersama,"ungkapnya. *

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar