Jokowi Hadiri Penutupan Mukernas II PPP 2017

id Jokowi, Mukernas PPP

Jokowi Hadiri Penutupan Mukernas II PPP 2017

Joko Widodo.

Jakarta, (Antara Sumbar) - Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II dan Bimbingan Teknis Nasional Anggota DPRD PPP se-Indonesia di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Jumat.

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam dan sarung serta peci hitam tiba di lokasi acara sekitar pukul 14.10 WIB.

Begitu tiba, Presiden Jokowi disambut Ketua Umum Ketua Umum PPP Romahurmuziy. Tampak hadir dalam acara itu antara lain Menag Lukman Hakim Saifuddin, Mensos Khofifah Indar Parawansa, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.

Mukernas II dan Bimbingan Teknis Nasional Anggota DPRD PPP se-Indonesia di Hotel Mercure Ancol Jakarta yang mengambil tema Bergerak Bersama Rakyat Mengawal Nawacita berlangsung 19 hingga 22 Julii 2017.

Dalam acara penutupan itu, akan dibacakan hasil Mukernas, termasuk Rekomendasi Mukernas II. Ketua Umum PPP Romahurmuziy direncanakan juga akan menyampaikan pidato politik. Presiden Joko Widodo direncanakan juga memberikan sambutan.

Selain menghadiri penutupan Mukernas II PPP, Presiden Jokowi dijadwalkan menghadiri Peringatan Haul Al-Magfurlah Syaikh Nawawi Al-Bantani ke-124 di Provinsi Banten pada Jumat malam.

Setelah itu, Presiden Jokowi akan bertolak ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta untuk kunjungan kerja. (*)