Semen Padang Kembali Diperkuat Marcel Sacramento

id Nil Maizar, Semen Padang, Marcel Silva Sacramento

Semen Padang Kembali Diperkuat Marcel Sacramento

Pelatih Kepala SPFC, Nil Maizar.

Padang, (Antara Sumbar) - Kesebelasan Semen Padang kembali diperkuat penyerang andalan mereka Marcel Silva Sacramento saat laga menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-14 kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Kota Padang, Sumbar, Rabu (13/7).

"Marcel akan bermain kembali setelah menjalani sanksi dari PSSI selama enam pekan," kata pelatih kepala Semen Padang Nil Maizar di Padang, Senin.

Menurutnya, pemain asal Brasil itu akan langsung diturunkan dalam pertandingan yang akan digelar di GOR Haji Agus Salim Padang.

Marcel Sacramento terkena sanksi oleh PSSI setelah dia melakukan aksi tidak terpuji terhadap wasit ketika Semen Padang berhadapan dengan Bhayangkara dan mendapatkan kartu merah.

Kehadiran Marcel dalam laga nanti tentu akan menambah daya gempur tim mengingat dirinya merupakan ujung tombak Semen Padang dalam mencetak gol.

"Kita memiliki Marcel dalam laga nanti dan akan membawa pengaruh positif ke dalam tim," kata dia.

Dirinya juga telah memberikan pesan kepada Marcel Sacramento agar memaksimalkan potensi yang dimilikinya untul memberikan yang terbaik bagi tim.

"Kita terus berikan motivasi kepadanya agar kembali dalam kemampuan terbaiknya," kata dia.

Terkait kekuatan lawan, Nil Maizar mengatakan tim Persija Jakarta merupakan tim yang bagus dan memiliki pemain yang berkualitas. Ia mengatakan ada beberapa pemain yang berbahaya bagi pertahanan timnya.

"Namun kita akan tetap memberikan perlawanan yang ketat untuk mengamankan kemenangan dalam laga nanti," kata dia. (*)