Kesempatan, PLN Beri Potongan Harga Perubahan Daya

id PLN

Kesempatan, PLN Beri Potongan Harga Perubahan Daya

Ilustrasi. (antarasumbar.com/Joko Nugroho)

Padang, (Antara Sumbar) - PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat memberikan diskon atau potongan harga sebesar 50 persen tarif normal untuk masyarakat yang ingin menambah daya dari 15 Juni hingga 31 Juli 2017.

Deputi Manager Hukum dan Humas PLN Wilayah Sumbar, Remialis di Padang, Minggu mengatakan program ptongan harga tersebut berlaku bagi semua golongan tarif sampai dengan 197 kVA.

Ia mengatakan selain memberikan potongan harga kepada masyarakat sekitar, PLN juga memberikan potongan harga hingga 100 persen kepada untuk biaya penyambungan daya pada rumah ibadah.

"Wujud ini salah satu bukti nyata kami dalam memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," katanya.

Ia menyebutkan potongan harga ini berlaku disetiap unit PLN se-Indonesia dalam program gemerlap lebaran.

Ia mengimbau untuk pelanggan yang menginginkan informai yang lebih jelas, segera datangi kantor PLN terdekat atau hubungi call center PLN 123.

"Karena kami ingin para pelanggan bisa memanfaatkan fasilitas yang kami berikan dengan semaksimal mungkin," katanya.

Sementara itu, jumlah keseluruhan pelanggan Sumbar sebanyak 1.297.988 sambungan, yang mana pelanggan pascabayar yang mendominasi dengan sebanyak 850.252 sambungan, sedangkan 447.736 lainnya merupakan pelanggan prabayar. (*)