Semen Padang Liburkan Pemain Hingga 27 Juni 2017

id SPFC

Semen Padang Liburkan Pemain Hingga 27 Juni 2017

Ilustrasi - Semen Padang FC. (Antara)

Padang, (Antara Sumbar) - Kesebelasan Semen Padang Football Club (SPFC) akan meliburkan pemain mereka menjelang lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah hingga 27 Juni 2017.

"Pemain akan diliburkan dari 19 -27 Juni 2017, setelah itu mereka akan kembali ke Kota Padang " kata Media Ofisial Semen Padang Ronny Valega di Padang, Jumat.

Menurut dia tim Semen Padang akan kembali berlatih pada 28 Juni 2017 untuk mempersiapkan tim yang akan menghadapi Persela Lamongan.

"Pertandingan Semen Padang melawan Persela Lamongan akan digelar pada 3 Juli 2017 di stadion GOR Haji Agussalim, Kota Padang, " kata dia.

Menurutnya latihan selepas libur lebaran nanti para pemain akan menjalani tes fisik untuk mengembalikan stamina pemain yang menjalani libur panjang.

Dalam liburan tersebut jajaran pelatih tetap memberikan menu latihan kepada para pemain yang menjalani libur di kampung halaman masing-masing.

"Pemberian menu latihan ini jelas bertujuan agar kondisi pemain tetap terjaga menjelang pertandingan nanti," ujar dia.

Sementara manajer kesebelasan Semen Padang Win Benardio mengatakan kekalahan yang diderita timnya saat bertandang menghadapi Madura United merupakan sebuah tamparan keras bagi tim

"Tapi ini bukanlah akhir dari segalanya, perjalanan kompetisi masih panjang dan masih banyak kemenangan yang dapat kita raih," kata dia.

Ia menambahkan tim yang sukses adalah tim yang mampu bangkit setelah menerima kekalahan. Menurutnya kekalahan melawan Madura United bukan kesalahan satu pemain.

"Kita akan lakukan evaluasi terhadap hal itu, Kita tidak boleh tertunduk, tapi harus berbenah untuk menatap pertandingan selanjutnya," kata dia. (*)