Jadwal Semen Padang Hadapi PSM Makassar

id Liga 1, Semen Padang, PSM Makassar

 Jadwal Semen Padang Hadapi PSM Makassar

Liga 1.

Padang, (Antara Sumbar) - Laga Semen Padang melawan PSM Makassar dalam pekan kesepuluh kompetisi Go Jek Traveloka Liga 1 2017 diundur selama 30 menit karena bertepatan dengan pelaksanaan ibadah tarawih. "Hasil dari pertemuan kedua tim bersama pengawas dan panitia pertandingan laga yang awalnya dimulai pukul 20.30 WIB diundur menjadi pukul 21.00 WIB," kata Media Ofisial Semen Padang, Rony Valega di Padang Kamis.

Menurutnya kesepakatan itu diambil setelah dilakukan rapat bersama dan seluruh pihak bersepakat untuk memundurkan jadwal dimulainya pertandingan.

"Surat permohonan pengunduran jadwal ini telah kami sampaikan kepada operator Liga 1 2017," sebut dia.

Ia mengatakan pertandingan yang dipimpin oleh wasit Adi Rianto akan digelar di Stadion GOR H Agus Salim pada Kamis (8/6) malam.

Ia berharap seluruh warga Sumatera Barat terutama pendukung setia tim berjuluk "Kabau Sirah" agar datang langsung ke stadion untuk memberikan dukungannya.

"Mari merahkan stadion GOR H Agus Salim dan berikan semangat kepada anak asuh Nil Maizar ketika menghadapi PSM Makassar," ujar dia.

Sementara terkait pengamanan pertandingan di Stadion GOR H Agus Salim, pihak kepolisian menurunkan 392 orang personel.

"Seluruh personel ini berasal dari Sabhara Polresta Padang, Polda Sumbar dan Satuan Brimob Polda Sumbar," kata Kabag Ops Kompol Ediwarman.

Selin itu pihaknya juga menurunkan enam ekor anjing pelacak yang ikut bertugas dalam pengamanan nanti.

"Kami berharap pertandingan berjalan lancar tanpa ada insiden yang mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat," kata dia berharap. (*)