DPRD Agam Buka Bersama dengan Staf

id # WTP # DPRD Agam

DPRD Agam Buka Bersama dengan Staf

Ketua DPRD Agam Buka bersama dengan jajarannya. (b)



Lubukbasung, Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra beserta sejumlah anggota melakukan buka bersama dengan staf dan wartawan di daerah itu bertempat di Kantor DPRD setempat, Selasa.

Hadir saat buka bersama itu, Wakil Ketua DPRD Agam Taslim, PLT Sekwan Agam Jetson, sejumlah anggota DPRD Agam, Ketua PWI Agam dan staf.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan berharap ibadah puasa yang dijalankan ini membawa semua anggota dan staf menjadi orang bertaqwa dan bisa merubah pola pikir dan disiplin dalam menjalankan tugas sahari-hari.

Selama menjalankan ibadah puasa, katanya, waktu sahur dan berbuka telah ditentukan dan tidak boleh makan dan minum setelah imsak dan sebelum berbuka.

"Jadikan ini menjadi inspirasi sehari-hari dan apabila ini dilakukan maka bermanfaat untuk kita dimasa mendatang," harapnya.

Setelah menjalankan ibadah puasa, pihaknya mengajak anggota dewan dan staf sekretariat untuk melakukan perubah ke lebih baik. Tiru perubahan yang dilakukan ulat setelah makan sekenyang-kenyangnya, ulat ini masuk ke sarang menjadi kepompong dan beberapa hari kedepan kepompong tersebut menjadi kupu-kupu yang disukai oleh banyak orang.

"Kita harus melakukan perubahan yang dilakukan ulat sehingga kita disukai oleh orang banyak," katanya. (*)