Wako Solok Minta OPD Bangun Tim yang Solid

id Zul Elfian

Wako Solok, Zul Elfian. (ii)

Solok, (Antara Sumbar) - Wali Kota Solok, Sumatera Barat, Zul Elfian meminta pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat untuk membangun tim kerja yang solid dan kuat agar dapat melaksanakan program kerja anggaran 2017.

"Pejabat harus dapat bekerjasama dengan atasan karena saya butuh tim super kuat untuk mewujudkan Kota Solok sejahtera," katanya ketika melantik 20 pejabat eselon II di lingkungan pemerintah setempat, Jumat.

Dengan adanya tim yang super kuat diyakini akan dapat melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif serta responsif untuk kemajuan kota itu ke depan.

Pejabat yang dilantik adalah pilihan terbaik dan bukan didapat dengan cara asalan, namun harus menjalani serangkaian tes dan melihat rekam jejaknya.

"Jadi tidak mudah untuk mencapai jabatan eselon II tersebut. Tidak semua orang bisa mendudukinya," ujar dia.

Sementara 20 pejabat yang dilantik adalah Yul Abrar sebagai Asiten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Solok, Irawadi sebagai Kepala Inspektorat Kota Solok, Dodi Osmond sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Ambun Kadri sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Kemudian Bujang Putra sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP Damkar), Rosavella sebagai Kepala Dinas Sosial, Delfianto sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Ikhvan Marosa sebagai Kepala Dinas Pangan.

Kemudian Sukardi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Safni sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Asril sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Zulfadli sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Lainnya Erlinda sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Jusmardi sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Elvi Basri sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Mursiati sebagai Pj Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kusnadi sebagai Kepala Dinas Pertanian.

Dedi Asmar sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Jonedi sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia, dan Raflis sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan. (*)


Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar