Prabowo: Jaga Kepercayaan Masyarakat

id Prabowo Subianto

Prabowo Subianto. (Antara)

Jakarta, (Antara Sumbar) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan- Sandiaga Uno untuk menjaga kepercayaan masyarakat dengan bekerja sebaik mungkin bila memenangi pilkada.

"Kami percaya dua orang ini akan bekerja sebaik mungkin untuk Jakarta," kata Prabowo di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam.

Hal yang membuatnya tersentuh adalah kepekaan dan komitmen Anies - Sandi untuk berjuang sekeras mungkin mengangkat mereka yang di bawah dan dalam situasi tidak adil.

Menurut Prabowo usia kemerdekaan bangsa Indonesia yang menginjak 71 tahun ini seharusnya tak lagi ditemukan ketimpangan yang sifatnya ekstrim. Beruntung, menurut Prabowo Anies-Sandi adalah solusi untuk mengatasi itu dengan program-program yang mereka miliki.

Prabowo berpesan kepada Anies-Sandi agar menjadi seorang calon Gubernur atau Wakil Gubernur maka dia akan menjadi milik rakyat.

"Selamat berjuang dan saya titip jangan pernah khianati rakyat," tegasnya.

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan -Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar