JK Terima Gelar Doctor Administrasi Bisnis Thailand

id Jusuf Kalla

JK Terima Gelar Doctor Administrasi Bisnis Thailand

Wakil Presiden Jusuf Kalla. ( Antara)

Jakarta, (Antara Sumbar) - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dijadwalkan menerima gelar Doktor Honoris Causa bidang Administrasi Bisnis dari Rajamangala University of Technology, Isan (RMUTI) di Pathumthani sebuah provinsi di pinggiran Kota Bangkok, Thailand pada Rabu(22/3).

Siaran pers Komunikasi dan Informasi Publik Wapres di Jakarta, Selasa menyebutkan Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla akan bertolak menuju Bangkok, Thailand pagi ini dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boing 737- 400, Selasa.

Di hari pertama Wapres akan memberikan sambutan pada acara jamuan makan malam oleh Universitas RMUTI.

Gelar Honorary Doctorate rencananya akan dianugerahkan oleh Putri Maha Chakri Sirindhorn di Graduation Hall pada pagi harinya bergabung dengan 2000 Wisudawan/wisudawati di kampus tersebut, di hari kedua kunjungannya ke Negara yang dikenal negeri Gajah Putih.

Dalam Suasana berkabung, Wapres juga diacarakan kunjungan Kehormatan Kepada Perdana Menteri Thailand Prayuth Chan-Ocha dan Temu Masyarakat Indosesia..

Sebelumnya Wapres juga pernah menerima Pemberian Gelar Doktor honoris Causa dari Soka University- Tokyo-Jepang tahun 2009, dan Universitas Malaya Kuala Lumpur- Malaysia, tahun 2007, dan lima gelar Doktor dari berbagai perguruan tinggi dalam negeri.

Kamis Malamnya Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla sudah Kembali ke tanah air (KIP-Setwapres). (*)