Wali Kota Solok Lantik Pejabat Secara Bertahap

id pelantikan, pejabat,Solok, Zul Elfian

Wali Kota Solok Lantik Pejabat Secara Bertahap

(ANTARA SUMBAR/Wahdi Septiawan)

Solok, (Antara Sumbar)- Wali Kota Solok, Sumatera Barat Zul Elfian kembali melantik sebanyak 15 orang pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan pemerintah setempat.

"Pejabat eselon yang masih kosong akan saya lantik kemudian secara bertahap, dengan evaluasi kinerja dan seleksi yang cukup ketat," katanya di Solok, Jumat.

Ia mengatakan pejabat eselon yang dilantik pada hari ini merupakan hasil dari seleksi dan rekomendasi dari tim Panitia Seleksi (Pansel) yang cukup ketat.

Pejabat yang dilantik hari ini adalah jabatan yang paling mendesak, sehingga dilantik terlebih dahulu.

"Kami serahkan pada Pansel. Tim Pansel yang lebih tahu, masalah intelektualnya, integritasnya, dan rekam jejaknya selama ini," katanya.

Ia menyebutkan hingga kini masih ada 20 jabatan eselon II yang masih kosong dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Akan diusahakan bulan April akan selesai penyeleksian pejabat dan akan langsung dilantik, kami berharap akan lebih cepat selesai," katanya.

Ia berharap bahwa pejabat eselon yang baru dilatik dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat bertanggung jawab sesuai fungsinya masing-masing.

Para pejabat yang dilantik adalah Jefrizal, Hemiyati, Susweni, Refendi, Hendriyanto, Wisma Veronika, Syafriadi Kencana, Susi Herlina, Rahmawati Erpita, Yuldawati, Rasmita, Emil Reza Razali, Yusmeti, Firmansyah, dan Fatrial Panai. (*)